Return X And X Retire
Semut Chimera singa Leol telah mengejar Morel ke katedral bawah tanah untuk bertarung. Leol mengaktifkan Nen untuk mencipta gelombang besar dan papan luncur. Gelombang digunakan untuk menyerang Morel sementara Leol meluncur dan menyerang Morel.