Combination X And X Evolution
Killua dan Gon berpisah untuk hentikan proses pemilihan, tapi Gon mendapati jalannya disekat oleh dua Semut Chimera baru, seekor burung hantu dan seekor kelawar. Kedua-duanya pemburu nokturnal. Gon mengalami kesulitan menangani betapa kuatnya mereka.