Great Power X And X Ultimate Power
Shaiapouf dan Menthuthuyoupi bergegas mencari Raja. Sementara itu, Neferpitou terus gunakan Dr. Blythe bagi merawat Komugi. Gon dan Knuckle mengabaikan amaran Melereon serta mencabar Pouf.