Power X And X Games
Ikalgo mengkhianati Semut Chimera untuk menyelamatkan Killua. Gon berkawan dengan Semut Chimera bernama Melereon. Melereon memberitahu Gon tentang kuasanya, satu langkah berisiko bagi pengguna Nen demi mengalahkan Meruem, Raja Semut Chimera.