Power X To X Avenge
Gon perlu melawan Gido dan Riehlvelt. Dia masih marah tentang perbuatan mereka kepada Zushi. Gon mampu menahan serangan Gido dan mengatasinya dalam pertempuran. Ini membuat Hisoka tersenyum.