Fierce X And X Ferocious
Gon berhadapan dengan pengguna Nen Gido dalam perlawanan pertama tingkat 200 Arena Heaven. Gon menggunakan Ten untuk melindungi dirinya. Ketika Gon terdesak mencari cara untuk melawan, dia membuat keputusan yang berani.