Byakuya Kuchiki mungkin terkesan dengan kuasa Ichigo, Dewa Maut Pengganti, tetapi dia masih belum selesai bertarung. Dengan tekanan rohani menggoncang seluruh Seireitei, Orihime, Chad, Uryu, dan Ganju menunggu dengan rasa tidak berdaya.