Ichigo, Rukia, Ririn, Noba dan Kurodo memasuki rumah besar Jin Kariya dan berhadapan dengan Kariya serta Bount lain. Ichigo mencabar Udagawa. Rukia bergegas masuk lebih dalam ke rumah agam untuk menyelamatkan Uryu.