Ichigo bergegas ke tempat Byakuya dan Kariya sedang bertarung dan melepaskan Bankai terhadap Kariya. Byakuya juga melepaskan Bankai untuk menyerang Kariya, tetapi Ichigo dan Byakuya tidak selaras dan tidak dapat melukai Kariya.