Hitsugaya dan yang lain tiba di tempat persembunyian Bount, tempat Ichinose sedang menunggu mereka seorang diri. Ichinose merancang untuk menghalang mereka sendiri untuk membantu Kariya dan kumpulannya, yang sudah menuju ke Seireitei.