Ketika Rukia Kuchiki dibawa ke tempat pelaksanaan hukuman, dia dihentikan oleh Gin Ichimaru yang licik. Saat Rukia bersedia untuk mati, tumpuannya terganggu dengan tawaran Gin untuk membiarkannya hidup.