Byakuya dan Kariya mula bertarung di hutan di Kusajishi. Kariya menyerang Byakuya, yang menikam pedangnya ke arah Kariya. Dalam pertarungan sengit itu, Byakuya melepaskan zanpakuto, tetapi Patung Kariya memantulkan kembali Senbonzakura.