Rukia, Renji, dan Chad bertarung dengan Rudobon dan askar-askarnya. Tiba-tiba Yammy muncul dari Menara Kelima dalam bentuk raksasa. Mereka terkejut dengan perubahan Yammy. Sementara itu, di puncak kanopi, Ichigo sedang bertarung dengan Ulquiorra.