Tosen kini dapat melihat dalam bentuk Ressureccionnya. Komamura berkata Tosen telah membutakan hati sendiri. Tidak sanggup membunuh Tosen, Komamura jatuh akibat serangannya. Sementara itu, Hirako bersiap menggunakan Shikai, Sakanade, melawan Aizen.