Apabila Orihime dan Uryu tiba di puncak Hueco Mundo, Ichigo terbaring di depan Ulquiorra. Uryu memanah Ulquiorra, tapi tak mengena. Ulquiorra balas serangan, Uryu tak dapat menarik busur lagi. Orihime dengan cemas minta bantuan Ichigo yang kaku.