Las Noches. Dulu, Apache diburu oleh Lompang lain sebelum diselamatkan Halibel. Apache bergabung dengan Halibel dan kumpulannya. Dia perhatikan Halibel tak makan musuh yang dikalahkan. Halibel enggan jadi lebih kuat dengan mengorbankan orang lain.