Ichigo terbangun di tengah padang pasir, bersama Uryu, Orihime, dan Chad yang berpakaian Arab. Mereka memperkenalkan diri sebagai "Urio," "Ori Mei," dan "Chaido," dan mencari harta "Snow Crystal."