Hanza Nukui, ketua pembunuh Gyokaku Kumoi telah salah menilai kuasa Ichigo dan rakan-rakannya serta gagal untuk membunuh Rurichiyo. Dia membentuk satu unit pembunuh yang bersenjatakan pedang Bakkouto.