Sosuke Aizen muncul di depan Shinji Hirako dan yang lain. Dia menghunus pedangnya pada Shinji. Sebelum dia menyerang, Kisuke Urahara dan Tessai Tsukabishi muncul. Shinji bertopeng dan temannya tak menggerunkan Kisuke.