Uryu dan Renji menyangka mereka telah melarikan diri, tapi mereka kembali ke istana Szayelaporro. Di sana, Szayelaporro muncul dengan senyuman berani. Uryu dan Renji bingung dan Szayelaporro mengeluarkan Zanpakuto. Ichigo terus melawan.