Nnoitora tak pernah menunjukkan belas kasihan kepada lawannya. Dia berharap untuk mati dalam pertempuran. Pertempurannya melawan Kenpachi memenuhi keinginannya. Sosuke membuat Stark menangkap Orihime sekali lagi dan mengurungnya di dalam menara.