A Perfect Day
Power Rockers sedang mengalami hari yang malang. Semua benda tidak menjadi. Mujur, Jay muncul dengan penyelesaian: lagu yang beri inspirasi. Dari sinilah Power Rockers belajar cara hendak tidak pedulikan hal kecil!