Tsukishima memecah masuk ke tempat persembunyian Xcution. Apabila tahu dia penyerang Uryu dan Orihime, Ichigo yang marah terus menyerang Tsukishima. Tapi dengan kuasa Fullbringnya yang masih belum lengkap, Ichigo dapati dirinya tewas perlahan-lahan.