Ichigo dan Chad bergegas mencari Orihime yang mereka percaya mungkin dalam bahaya. Sementara itu, Orihime cuba menghentikan Tsukishima dari meninggalkan tempat kejadian, tetapi sebaliknya ditikam oleh kuasa Fullbring miliknya, "Book of The End."