Persiapan untuk pelaksanaan Rukia sedang dijalankan, apabila Ganju, Uryu dan Chad menerima kunjungan yang tidak dijangka ke sel penjara mereka. Kenpachi, Yumichika, Yachiru bersama Orihime, memecah masuk ke sel penjara untuk membantu Ryoka lari.