Kukaku Shiba, yang mengetahui cara untuk masuk ke Persatuan Roh, adalah ahli piroteknik terkemuka di Daerah Rukon. Selain itu, dia kakak kepada Ganju, yang muncul dengan babi hutan. Kukaku menerangkan cara dia akan membawa mereka ke Persatuan Roh.