Di dalam Seireitei, arahan diberikan dan pencarian menyeluruh untuk Ryoka dimulakan. Rukia dipindahkan ke Shishinro untuk menunggu hukuman matinya, Ichigo dan Ryoka yang lain terdedak untuk segera mengetahui lokasinya.