Ketika Ichigo, Ganju, dan Hanataro membuat perjalanan ke puncak tangga Senzaikyu, mereka merasakan Tekanan Rohani yang sangat besar dan tidak dikenali. Sumber Tekanan Rohani ini memperkenalkan dirinya sebagai Kenpachi Zaraki, Kapten Skuad 11.