Chad terus bertahan melawan Kapten Kyouraku. Ichigo, yang masih bertarung dengan Kapten Zaraki di Senzaikyu, merasakan kehilangan Tekanan Rohani Chad dan bimbang kemungkinan yang buruk. Ichigo merasakan tanggungjawabnya terhadap Ryoka yang lain meningkat.