Three's a Crowd
Lauren berusaha untuk tidak rasa seperti orang ketiga dengan Joe dan Myesha, tetapi perselisihan dengan Myesha tetap meningkat. Keraguan Shayla menyebabkan Ryan semakin tertekan dan Jolie menemui sisi gelap Jenn.