Haineko dan Tobiume, dua Zanpakuto yang bermusuhan, nampak Ichigo mengejar Senbonzakura dan Byakuya di hutan. Mereka menyerang Ichigo, tapi dihentikan oleh leftenan Rangiku Matsumoto dan Momo Hinamori.