Kebangkitan Zanpakuto menyebabkan Seireitei hancur dan ramai Dewa Maut masih hilang, termasuk Kapten Pasukan Enam, Byakuya Kuchiki. Renji kembali ke tempat terakhir Byakuya dilihat untuk mencari petunjuk, tapi Zabimaru muncul untuk mencabarnya.