Orihime telah diculik oleh Sosuke Aizen dan Arrancar. Ichigo memutuskan untuk pergi ke Hueco Mundo untuk menyelamatkannya. Dia melawat kedai Urahara dan mendapati Uryu dan Chad menunggunya.