Arrancar tiba-tiba muncul di Dunia Kehidupan. Yammy, Luppi, Grimmjow, dan Wonderweiss berdepan dengan pasukan Hitsugaya dan Ichigo. Ichigo bertarung dengan Grimmjow dan segera menggunakan Bankainya.