Western Fantasy
Power Rockers sedang bermain berdandan. Wat dan Carlos sama-sama ingin menjadi koboi terhebat dalam fantasi barat mereka. Carlos mencoba, tapi Wat-lah yang berhasil, menyelamatkan Dolores dari Penjahat Madu.