Dee, the Perfect One
Keponakan Dolores, Dee, tiba di tempat penitipan anak dan dia tampak seperti bayi teladan; dia bisa berbicara dan bernyanyi dengan indah. Namun jika dibiarkan sendirian dengan Power Rocker, menjadi jelas bahwa dia tidak sesempurna yang dia bayangkan.