Don't Touch That Button!
Power Rocker mengunjungi rumah Myo dan menemukan lab Profesor Toki. Saat Carlos, Wat, dan Fuz merusak mesin fantastisnya, Myo menjadi sangat kesal. Mereka memperbaiki mesin, dan persahabatan mereka dengan Myo, dengan bantuan lagu kerja.