Escape From the Past
Power Rockers melakukan perjalanan ke masa lalu dan mengetahui bahwa Master Babysitter yang legendaris adalah pengasuh Baby Dolores. Mereka juga menemukan bahwa Dolores bukanlah bayi teladan yang selalu dia klaim.