Eureka!
Baby Eureka tiba di tempat penitipan anak. Kebijaksanaan dan kecerdasannya membuat Fuz begitu iri hingga mencuri kecapi miliknya. Kini Wat, Myo, dan Carlos harus mengakali teman bijak mereka untuk menyelamatkan situasi.