Tarantula Tarantella
Seekor tarantula muncul di tempat penitipan anak dan menakuti Dolores, yang mencoba belajar cara membuat pasta dengan Power Rockers. Laba-laba kecil yang lucu ini mengajari mereka cara menari tarantella dan memenangkan hati Dolores.