Babythoven Returns
Ini hari ulang tahun Master Babysitter, dan Dolores ingin menghormatinya dengan jenis musik favoritnya: musik klasik. Power Rockers membawa Babythoven untuk membantu karena dia ahli dalam bidang tersebut.