Career Day
Ini adalah Hari Karier dan para Power Rocker bersemangat untuk menunjukkan kepada Dolores cita-cita mereka saat besar nanti. Mengejutkan ketika Myo ingin seperti Dolores! Merasa senang, Dolores melatih Myo menjadi pengasuh terbaik -- sama seperti dia.