From Rain to Shine
Badai terjadi dan piknik Power Rockers diguyur hujan. Kesedihan mereka berubah menjadi lagu sedih. Namun kedatangan ketiga keponakan Jay mengubahnya menjadi kidung ceria yang dinyanyikan semua orang seperti paduan suara.