Feel the Music
Baby Vibes tiba di tempat penitipan anak. Dia adalah bayi istimewa yang memiliki masalah pendengaran. Power Rocker tidak tahu cara berkomunikasi dengannya. Tapi dia akan mengajari mereka bahwa meskipun dia tidak bisa mendengar, dia masih bisa bergoyang!