Hien Vo
Kylie membantu pemilik restoran, Hien Vo, memasak bagi ulang tahun pertama cucunya, tetapi tidak boleh memulai tanpa Ayam Pho terkenal Hien. Hidangan lain termasuk Canh Chua, sup ikan manis-asam dan Thit Kho Tau, periuk tanah liat perut babi.