Akmal Saleh
Pelawak Australia terkenal, Akmal Saleh, memasak bersama Kylie untuk memperlihatkan tanah air Mesir dan latar belakang keluarganya. Mereka membuat falafel Mesir, Ful Medames, dan Basbousa, dan keluarga besar datang untuk makan dan menilai masakannya.