Thailand: Bangkok's Great Chefs
Dari Thai, Sashi menukar ke Itali! Janji makan tengah hari yang lain menanti dengan cef David Tamburini, ketua di La Scala. Sashi merasa etos David dalam naturalmente, di mana David membawa keaslian berasal dari Sicilia ke Asia.