Sashi menuju ke ibu kota tuna Filipina, General Santos untuk menyertai festival tuna tahunan. Dari sana, Sashi menuju ke ibu kota luncur air Filipina, Siargao; pulau yang suasananya sama seperti Bali dari 20 tahun yang lalu.