Carnitas and Brownies
Elizabeth dan Austin keluar dengan kru mereka untuk mengumpulkan lembu. Sebagai ucapan terima kasih kepada semua yang membantu, Elizabeth membuat carnitas dengan tortilla buatan sendiri dan brownies karamel fudge.