Cummins Diesel in a Lambo
Memasukkan Cummins turbo berkembar ke dalam Lamborghini Gallardo 2004 adalah binaan raksasa tidak seperti yang lain untuk 1 Way Diesel. Bintang YouTube "Unspeakable", Nathan Graham meminta Mod Mafia untuk membantunya dengan SHERP amfibianya.